Home » » Perngertian Keluarga

Perngertian Keluarga

Selamat Datang di Pendidikan Keluarga. Ini adalah Post Pertama saya di  Pendidikan Keluarga di post ini saya akan berbagi hal dasar dalam suatu keluarga, yaitu Pengertian Keluarga,
Keluarga
Potret sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak

Perngertian Keluarga

   Keluarga berasal dari bahasa sanskerta 'kalawarga','ras', dan 'warga' yang berarti anggota adalah lingkungan yang terdapat beberapa orang yang masih memiliki hubungan darah.

   Keluarga sebagai kelompok sosial terdiri dari sejumlah individu, yang memiliki hubungan antar individu, memiliki hungungan antara individu,di dalam keluarga terdapat ikatan, kewajiban, tanggung jawab di antara individu tersebut.

   Keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat yang terdiri dari atas kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan tinggal di suatu tempat di bawah satu atap dalam keadangan saling bergantungan (membutuhkan satu sama lain) kalian bisa baca Tips Keluarga agar lebih mudah mengerti cara membuat anak jadi soleh dan soleha.

   Menuru Ahli ' Salvicion dan Celis' tahun 1998 di dalam keluarga terdapat dua atau lebih dari dua pribadi yang tergabung karena hubungan darah. hubungan perkawinan atau pengangkatan, di hidupnya dalam satu rumah tangga, berinteraksi satu sama lain dan di dalam perannya masing-masing dan menciptakan serta mempertahankan suatu kebudayaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts